Beri Aku Pelangi


Puisi Untuk Mentariku

Kukagumi kau seperti bumi mengagumi sang mentari
Kegelapan bila kau tak ada
Kesepian,,,
Membeku kedinginan..,
Sungguh kutakkan sanggup kehilanganmu
Meski bulan datang temani ragaku
Sejuta bintang takkan mampu tenangkanku
Ku kan tetap menunggumu
Menunggu.,
Menunggu..
Meski bulan dan bintang tinggalkanku

Oh mentariku..,
Pancarkanlah sinarmu untukku
Terangi aku..,
Hangatkan batinku
Jangan biarkanku membeku

Oh mentari yang kukagumi..
Haruskah kutitipkan air mata kesedihan kepada sang awan??
Hingga kau mengerti betapa kubutuh kau
Sungguh..
Sungguh..

Wahai mentari yang kucintai..
Kini aku begitu kelam
Air mata yang kutitipkan kepada sang awan
Kini telah basahi ragaku
Kni aku begitu rapuh
Lemah tak berdaya..,

Oh mentari yang kukagumi
Dengarkan aku
Dengarkan aku
Beri aku pelangi...,
kan kutunggu hinggaku mati



Popular posts from this blog

Tips Merawat Batrai Laptop

Komputer Terbaru 2010

Program Mencari Faktorial